Buku Strategi
Peningkatan Kinerja Karyawan: Kepuasan Kerja Sebagai Mediator Kompetensi dan
Pelatihan merupakan sebuah panduan praktis yang mengungkapkan bagaimana
perusahaan dapat meningkatkan kinerja karyawan dengan memanfaatkan dua faktor
penting: kompetensi dan pelatihan. Buku ini juga menyoroti peran krusial
kepuasan kerja sebagai mediator yang dapat menghubungkan pengaruh kompetensi
dan pelatihan terhadap hasil kinerja yang optimal.
Dengan pendekatan
berbasis penelitian dan pengalaman praktis, buku ini mengidentifikasi bagaimana
kepuasan kerja dapat memengaruhi motivasi karyawan, serta meningkatkan
efektivitas mereka dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Penulis
menggali lebih dalam mengenai pentingnya pengembangan kompetensi melalui
pelatihan yang tepat, serta bagaimana kepuasan kerja dapat menjadi jembatan
yang menghubungkan kedua faktor tersebut untuk menciptakan lingkungan kerja
yang produktif.
Setiap bab dalam
buku ini dilengkapi dengan studi kasus, analisis mendalam, serta rekomendasi
konkret untuk manajer dan pemimpin organisasi dalam merancang strategi
peningkatan kinerja karyawan. Buku ini juga mengajak pembaca untuk melihat
pentingnya hubungan yang harmonis antara karyawan dan perusahaan, di mana
keduanya saling mendukung untuk mencapai tujuan bersama.
Dengan buku ini, pembaca dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana merancang program pelatihan yang efektif, serta menciptakan kondisi kerja yang meningkatkan kepuasan karyawan. Diharapkan, buku ini dapat menjadi referensi yang berguna bagi para profesional HR, manajer, dan pemimpin organisasi dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan dan kesuksesan perusahaan secara keseluruhan.
Pengarang
: Dr. Ahmad Dzulfikri Budi Kusworo, S.E., M.M. | Prof.
Budiyanto, M.S. | Dr.
Suwitho, M. Si.
Ukuran : 14,8 cm x 21 cm
Halaman : x + 128 halaman
Harga : 75.000
Posting Komentar